Jumat, 11 Desember 2015

WILUJENG SUMPING
di
RUMAH MAKAN & LESEHAN
BATU HITAM CIRAHONG CIAMIS

     Hallo sobat semua, perkenalkan nama saya Yuda Patria pemilik sekaligus pengurus di blog Rumah Makan Batu Hitam Cirahong. Mungkin sebagian dari sobat semua ada yang belum tau dimana lokasi Rumah Makan Batu Hitam maka dari itu saya coba untuk share sekalian promosi hehehe.

      Rumah makan Batu Hitam itu tepatnya berada di Jln. Cirahong Kabupaten Ciamis, disini selain kita disuguhkan dengan beragam masakan khas Sunda kita juga dimanjakan dengan sebuah pemandangan indah nan eksotis yaitu sebuah peninggalan bersejarah di zaman penjajahan Belanda yaitu berupa sebuah jembatan yang diberi nama Jembatan Cirahong.




Gimana menurut kalian? bagus bukan jembatan nya? di tambah lagi ada kereta melintas diatasnya.


     Tapi bukan cuma sekedar jembatannya aja yang bikin penasaran. Sobat juga harus  mencoba berbagai masakan yang kami sediakan disini. Selain banyak macamnya, disini juga kita sediakan menu spesial buat sobat semua yang suka banget sama makanan dengan sensasi pedas yaitu BEBEK SEUHAH Level 1,2 Atau 3. Oh yaaa, bagi sobat yg suka minum jus kami juga sediakan berbagai minuman jus buah segar dan ada juga es kelapa muda. Sluuuurp.. pasti seger!

Lokasi RM Batu Hitam











Best Regards : RM Batu Hitam










Tidak ada komentar:

Posting Komentar